Follow Us @nays_digital

Senin, 11 November 2019

Serasa Salad Bar: Ada Mexican Tuna dan Salad Roll yang Segar Sehat



Jakarta - Penggemar makanan sehat bisa coba ragam olahan salad di sini. Ada yang dipadukan irisan tuna panggang hingga dibuat dalam bentuk roll.


Semakin banyak orang yang memilih jalani pola makan sehat. Rata-rata mereka mengurangi konsumsi karbohidrat dan beralih pada asupan tinggi serat dan protein. Mereka mengonsumsi banyak sayuran, buah, dan protein tanpa lemak seperti ikan atau dada ayam.



Soal menu andalan, pelaku hidup sehat umumnya memilih salad sebagai santapan harian. Menu ini mudah diracik sendiri, namun sekarang ada banyak tempat makan yang menawarkan salad sebagai menu andalan mereka. Salah satunya Serasa Salad Bar di kawasan Cipete.




Mampir ke gerainya yang mungil, kami disambut suasana minimalis serba putih dengan kesan asri. Sebab di dalam restoran ada ada banyak tanaman hijau yang menyejukkan mata. Pengunjung bisa meracik salad sendiri dengan memilih ragam sayuran yang tersedia di balik lemari kaca.


Kalau mau lebih praktis, pilih saja menu paket buatan Serasa Salad Bar. Ada Green Fiesta Salad, Thai Beef Salad, Caesar Chicken Salad, sampai Salad Roll. Untuk santap sore, kami memilih Mexican Tuna Salad (Rp 58.000) dan Salad Roll (Rp 48.000).



Mexican Tuna Salad disajikan dalam mangkuk putih lebar. Tampilannya warna-warni dan nampak menggugah selera. Isian salad ini ada selada, alpukat, bengkuang, jagung bumbu pedas, tomat cherry, kubis ungu, mentimun, dan batang seledri.



Semua sayuran terasa segar. Ada 'permainan' tekstur dari penggunaan selada dan alpukat yang teksturnya lembut sampai bengkuang dan batang seledri yang renyah. Kami menyukai pipilan jagung di sini. Tekstur jagungnya empuk dengan baluran bubuk kemerahan yang pedas gurih.


Untuk primadonanya adalah fillet tuna yang dipanggang sebentar hingga tingkat kematangan medium. Fillet ini ditaburi wijen hitam. Rasanya ikannya kuat karena tidak diberi banyak bumbu. Untuk teman mengunyah salad, tersedia tortilla chips yang renyah.



Mexican Tuna Salad dilengkapi Mexican dressing. Rasanya asam gurih karena dibuat dari paduan bombay, tomat, daun ketumbar, dan mayonnaise. Menyantap seporsi salad ini dijamin mengenyangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar